Jumat, 21 Januari 2011

Jakmania Konsisten Dukung PERSIJA

JakOnline-Akhir-akhir ini ramai dikabarkan melalui media, baik itu media cetak, elektronik, maupun media online bahwa Jakmania akan ikut mendukung salah satu klub LPI Jakarta 1928 FC, berita itu dapat dikatakan tidak benar dan mengada-ada. “Jakmania konsisten dan fokus untuk mendukung Persija, apapun dan bagaimanapun keadaannya”, ungkap Lariko Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania saat dihubungi Jak Online via telephone hari Jumat Siang ini 21/1.

Lebih lanjut Lariko mengatakan tidak melarang teman-teman anggota The Jakmania untuk mendukung atau menonton team selain Persija, namun perlu di cetak tebal dan digaris bawahi TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN ATRIBUT PERSIJA MAUPUN THE JAKMANIA. “The Jakmania ada untuk Persija” ungkapnya dan ketika ditanya lebih lanjut mengenai adanya komentar dibeberapa media online yang mengatas namakan dirinya dan The Jakmania, Lariko menanggapi dengan tegas, “ bisa-bisaan media mempublish berita, padahal gue sendiri gak pernah mengatakan seperti itu, Gue ngomong apa ditulisnya apa,” timpal Larico..

Lebih lanjut lagi Lariko mengharapkan kepada Jak Online untuk segera membantu membuat berita yang sebenarnya terjadi agar teman-teman The Jakmania dan supporter Persija mengetahui hal yang sebenarnya, pungkasnya dalam akhir telepon dengan Jak Online. (JO)

Terlalu banyak omongan di Koran, terlalu banyak orang yang berperan, bikin puyeng puyeng kepala gue puyeng, masa bodo dengan manajemen, masa bodo materi pemain cuek aje cuek cuek gue cuek aje. Yang gue cinta cuma PERSIJA, yang gue dukung cuma PERSIJA, yang gue nanti cuma PERSIJA.. PERSIJA.. PERSIJA.. PERSIJA.. PERSIJA...
-Lyric By Mental Baja-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters