Jumat, 21 Januari 2011

Persiwa 2 - Persija 0

JakOnline-Persija mengalami kekalahan dalam laga tur papua yang dijalani pada musim ini dari team Pegunungan Persiwa Wamena. Dalam laga yang berlangsung dalam suhu dingin berkisar 10-15 derajat Celcius di malam hari, Kick Off pukul 19.00 WIT atau 17.00 WIB, Persija harus mengakui keunggulan Persiwa 2-0. Di bawah tekanan oksigen yang tipis karena bermain di pegunungan, Persija berusaha mengimbangi permainan dari Persiwa, terbukti dengan gol yang dicetak oleh M. Ilham, namun sayang gol tersebut dianulir karena dianggap offside oleh wasit.

Dari update yang Jak Online terima dari pemain Persija Leo Saputra yang pada pertandingan ini tidak bermain karena terkena akumulasi kartu, kepemimpinan wasit terasa berat sebelah, hal ini terbukti beberapa kali pelanggaran buat Persija tapi tidak dihiraukan oleh wasit. Seperti yang ditulis Leo Saputra dalam akun twitter-nya @cleo23quinta, “Terima kasih (wasit) Najamudin, bola pelanggaran lu ga tiup, wasit ga ada perubahan, semangat teman-teman, kita ketinggalan 0-1 darr Persiwa”, yang ditulis pada saat Persija tertinggal 0-1 dibabak pertama.

Setelah itu Leo Saputra kembali menulis dalam akun twitternya : “Gol ke-2 to Persiwa ,sekali lagi tepuk tangan buat (wasit) Najamudin. Eeeerrrggggg.”. Gol Persiwa sendiri dicetak oleh Bookay Foday pada menit ke 27 dan Ferdinand Sinaga pada menit ke 84. Setelah pertandingan ini, Persija kembali bersiap untuk menghadapi team Papua lainnya Persipura pada tanggal 20 Januari 2011, tetap update terus informasi seputar tour Persija di Papua dari website Jak Online dan juga twitter Jak Online di @JakOnline.

Dari hasil pertandingan ini membuat Persija tetap di posisi 3 di klasemen sementara ISL 2010/2011 dengan nilai 17, sedangkan Persiwa naik ke posisi ke-9 dengan nilai 11 dari hasil 9 kali pertandingan.(JO)


Data Pertandingan :
Formasi Inti : Hendro, M. Nasuha, Precious, Ambrizal, Amarzuki, Syamsul Bachri, Oliver Makor, M.Ilham, Greg Nwokolo, Agu Casmir, Bambang Pamungkas,
Cadangan : Roni tri, Ismed Sofyan, Bayemi, Agus Indra, Toni Sucipto, Oktavianus, Aliyudin

Pergantian Pemain : Agu Casmir keluar digantikan oleh Aliyudin, M.Ilham keluar digantikan Oktavianus, Syamsul Bachrie keluar digantikan Agus Indra.

Kartu Kuning : Persija : Makor, Persiwa : Sasa Cevic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters