Jumat, 21 Januari 2011

Sisi Lain Dari The Jakmania : PENGAJIAN

Pengurus The Jakmania akan kembali menggelar kegiatan pengajian. Kegiatan penggajian tersebut akan dilaksanakan satu bulan sekali pada setiap tanggal 19. Pemilihan tanggal 19 dilakukan karena pada tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiran The Jakmania, tepatnya pada 19 Desember 1997. Tujuannya agar kita selau inggat kapan The Jakmania itu lahir.
.
Penggajian pertama ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Januari 2011 pukul 20.00 WIB dan akan dilaksanakan di Sekretariat The Jakmania di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Untuk selanjutnya pengajian rutin ini tidak akan diselengarakan di Sekretariat The Jakmania lagi, melainkan akan bersafari ke korwil-korwil. Jadi lokasi pengajian ini akan berpindah setiap bulannya dari satu korwil ke korwil lain.
.
Nantinya dalam pengajian ini akan diisi oleh tausiah dari Kyai atau Ustadz dari lingkungan sekitar. Selain tausiah dari Kyai atau Ustadz akan dilaksanakan pula pengajian kitab. Tujuan dari pengajian ini dilaksanakan agar kita semua bisa mendapatkan pencerahan serta agar dapat mengubah diri kita kearah yang lebi baik. Pengajian ini tidak tertutup bagi yang beragama Islam saja, rekan-rekan The Jakmania yang beragama non Muslim pun dapat menghadiri pengajian ini. Mari kita ramaikan dan suksesan acara pengajian The Jakmania ini.(GAA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters