Jumat, 21 Januari 2011

Update Persija di Wamena

JakOnline-Lanjutan laga ISL Persija melakoni tur papua, menghadapi 2 klub dari ujung timur Indonesia yaitu Persiwa Wamena pada Senin, 17 Januari 2011 dan Persipura 3 hari kemudian pada hari Kamis 20 Januari 2011. Team Persija telah bertolak ke Papua pada hari Sabtu 15 Januari 2011 pukul 03.00 dini hari dari Mess Persija di Ragunan dan menggunakan pesawat Lion Air dengan jadwal Take Off pukul 05.00 WIB, Tiba di Bandara Sentani Jayapura sekitar pukul 11.00 waktu setempat dan menginap semalam di kota Jayapura untuk kemudian melanjutkan perjalanan keesokan harinya menuju Wamena.

Minggu 16 Januari 2011, team Persija yang pada jadwal penerbangan sudah dijadwalkan pukul 08.00 pagi waktu setempat mengalami keterlambatan pemberangkatan dikarenakan factor cuaca buruk sehingga baru bisa berangkat sekitar pukul 09.00 dan tiba di wamena sekitar pukul 10.00 waktu setempat.
Setelah tiba dan beristrahat sejenak di hotel, team Persija kemudian langsung pada sore harinya melanjutkan kegiatannya dengan melakukan coba lapangan di Stadion Pendidikan Wamena, tempat pertandingan akan dilangsungkan nanti.

Berdasarkan informasi yang Jak Online dapatkan dari sekretaris team Persija Jakarta, Bung Ferry melalui pesan singkatnya mengatakan berdasarkan hasil teknikal meeting yang telah diselengarakan oleh Panpel Persiwa, Jadwal Kick Off Pertandingan Persiwa vs Persija akan dilangsungkan pukul 19.00 WIT atau 17.00 WIB di Stadion Pendidikan Wamena dan pertandingan rencananya tidak akan disiarkan secara langsung.

Untuk Kostum sendiri, Persija di pertandingan kali ini menggunakan kostum putih-putih dengan baju keeper kuning, sedangkan team Persiwa sebagai tuan rumah menggunakan kostum hijau, baju keeper oranye. Bertindak sebagai wasit dalam pertandingan ini adalah wasit Najamudin, dibantu oleh Asisten Wasit 1 Rahman Ponto, Asisten Wasit 2 Ponto, sementara wasit cadangan Joni Pareira dan Pengawas Pertandingan Sunardi.(JO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters