Jumat, 11 Maret 2011

7 Pernyataan The Jakmania!!!

7 Pernyataan The Jakmania!!!

1. The Jakmania akan selalu berada digaris terdepan dalam mengawal gerakan Revolusi PSSI.

2. The Jakmania menyatakan kecewa dengan sikap Pengprov PSSI DKI Jakarta dan Pengurus Klub Persija yang mendukung statusQuo PSSI.

3. The Jakmania menyatakan menuntut kepada Pengprov PSSI DKI Jakarta dan Pengurus Persija untuk segera bergabung dalam gerakn revolusi PSSI sekarang juga!.

4. The Jakmania menyatakan kepada Pemerintah Pusat dan Daerah bahwa kami menolak pembangunan (MRT) yang tanpa SOLUSI mendasar.

5. The Jakmania menyatakan, bahwa kami juga adalah masyarakat Jakarta yang membayar pajak dan kami juga adalah pelaku pembangunan (bukan sekedar objek) dan kami juga adalah modal Sosial Jakarta, untuk itu keberadaan dan keberlangsungan kegiatan organisasi kami adalah hal utama dan penting untuk diperhatikan dengan saksama oleh Pemerintah daerah dan Pusat.

6. The Jakmania menyatakan meminta kepada Pengprov PSSI DKI Jakarta dan Pengurus klub Persija untuk menyampaikan keberatannya atas rencana pembangunan MRT tersebut jika tanpa SOLUSI yang jelas dan tepat Janji dan The Jakmania ada didalamnya.

7. The Jakmania menyatakan, apabila poin 3 dan 6 tidak ditindaklanjuti, maka kami menyerukan kepada Pengprov dan Pengurus Persija untuk MUNDUR dari jabatannya dan kita akan menduduki kantor mereka.

Jakarta, 4 Maret 2011

Larico Ranggamone & Richard Achmad

Ketua Umum The Jakmania & Sekertaris Umum The Jakmania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters