Jumat, 11 Maret 2011

Ayo Dukung Young Tigers

Jak Online -Seperti tim-tim ISL lainnya yang memiliki team junior usia dibawah 21 tahun, Persija pun memiliki pasukan muda yang bergabung di tim PERSIJA U-21 yang juga ikut serta dalam kompetisi ISL U-21. Selain sebagai salah satu kelengkapan administrasi dalam mengarungi ISL, team u21 juga sangat dibutuhkan dalam hal ini untuk pembinaan team Persija itu sendiri

Macan Muda atau yang sering di sebut Young Tigers ini memanglah berbeda dengan Tim Seniornya. Mereka seperti di anak tirikan, kalau melihat dari prosesi latihan dimana junior dan senior ditempatkan terpisah, venue bertanding mereka pun untuk tahun ini tidak ditempatkan di GBK, melainkan di Stadion Sumantri Brodjonegoro Kuningan.Selain itu mereka juga mengalami hal yang tidak jauh beda dialami senior yakni keterlambatan gaji.

Sedikit melupakan faktor - faktor seperti yang disebutkan diatas, young tigers juga "iri" dengan apa yang diterima seniornya dalam hal dukungan yang diberikan teman - teman The Jakmania maupun pecinta Persija lainnya kepada mereka.Karena menurut mereka di Persija u21 faktor dukungan teman - teman The Jakmania menjadi batre cadangan dalam tubuh mereka untuk memberikan sesuatu yang terbaik buat Persija.

Seperti yang terjadi belum lama ini dimana dalam akun twitter pribadi saya @elke81 dimana dalam status di jejaring sosial 140 karakter tersebut, saya membuat suatu tulisan ajakan untuk teman- teman menyaksikan langsung Persija Senior di GBK.

Ternyata status di akun twitter saya itu ditanggapi oleh salah satu akun pemain Persija U-21, dimana dia membalas status tersebut dengan tulisan "Juniornya juga di dukung dong :) " hati ini sedih begitu melihat balasan dari salah satu pemain Persija u21, karena jujur saya juga belum bisa langsung mendukung Persija u21 bertanding karena selain masih sekolah,faktor rumah saya yang di Cilegon sedikit membuat semua itu menjadi sulit.

Pada pertandingan terakhir young tigers di Kandang saat melawan SFC 11/2, keadaan sedikit berubah dengan lebih banyak dari teman - teman The Jak dan pecinta Persija lainnya yang hadir langsung di Stadion Sumantri kala itu, seperti yang saya pantau dari live tweet yang dilakukan oleh Crew Jak Online dalam akun twitternya @JakOnline.

Walaupun belum bisa seperti disaat senior berlaga yang dihampir setiap partai kandang tidak kurang 30rbuan The Jak hadir memadati GBK, paling tidak dukungan terhadap young tigers pada saat melawan SFC cukup memberikan semangat berlebih,itu terbukti dengan kemenangan yang mereka persembahkan padahal mereka tertinggal terlebih dahulu dibabak pertama.

Tampak hadir juga Ayah Riko Ketua Umum The Jakmania dalam pertandingan Persija u21 vs SFC u21 bersama kurang lebih 50an The Jak yang hadir pada sore itu.

Terimakasih juga diberikan kepada rekan - rekan Crew JO yang tidak henti- hentinya terus memberikan update informasi tentang Persija baik senior,maupun junior,sehingga lumayan banyak yang memberikan dukungan terhadap young tigers. Berharap suatu saat nanti young tigers mendapatkan porsi yang sama untuk selalu di dukung oleh teman - teman The Jak. (JO-Elke Jak Kopel Cilegon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters