Jumat, 11 Maret 2011

Bangga Menjadi The Jakmania


TheJakmania.net – Bagi pria kelahiran Jakarta, 6 oktober ini sangat mencintai Persija dan bangga menyebut dirinya sebagai The Jakmania. Bagi dirinya Persija segalanya, dan bagi dirinya pula Persija sudah menjadi bagian hidupnya.

“Sepakbola adalah salah satu hiburan yang sangat penting bagi seseorang, salah satunya klub kebanggaan Jakarta yaitu Persija. Persija Jakarta yang telah banyak merebut trofi piala pada era perserikatan dan merebut juara liga pada tahun 2001 membuat nama Persija dan The Jakmania dikalangan masyarakat semakin dikenal” . tutur wira yoga
“Kecintaan gue terhadap Persija tidak lain dari kegiatan-kegiatan yang diadakan di luar lapangan. Tim Persija Jakarta yang bermain baik di lapangan juga memberikan contoh positifnya di luar lapangan misalkan kegiatan social, menghadiri pengajian dengan The Jakmania dan yang lainnya yang gue tidak bisa sebutkan. Bagi gue The Jakmania adalah gue dan Persija Kebanggaan gue”. Tutur lpria yang akrab disapa yoga ( awl )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters