Jumat, 11 Maret 2011

Outlet Black Orange

JakNet..! The Jakmania Korwil Pondok Cabe memilki Outlet “The Jak Black Orange” yang berada di jalan Lebak Bulus Raya tepat di depan Gereja. BO (Singkatan Black Orange) adalah salah satu Outlet khusus penjulan atribut The Jakmania yang berasal dari Korwil Pondok Cabe. Namun, keberadaannya yang jauh dari wilayah Pondok Cabe tidak terlalu menjadi masalah. “Outlet kami memang jauh dari wilayah Pondok Cabe, tetapi Wilayah Lebak Bulus masih dari bagian Sub Korwil Pondok Cabe, jadi sama saja“. Ujar Bang Joy sebagai pemilik Outlet.

Menurut bang Joy dalam sehari, Black Orange mendapat keuntungan kurang lebih 500.000 Rupiah dan dalam sebulan Outlet ini, bisa mendapat keuntungan 3.000.000 Rupiah. Outlet yang berdiri pada tanggal 30 Mei 2010, bertepatan dengan pertandingan terakhir Persija melawan Arema, Outlet ini sudah cukup dikenal kalangan pecinta Persija.

“Nama Outlet Black Orange itu sendiri diambil dari sebuah nama tim sepak bola yang berada di Wilayah Pondok Cabe“. Ucap Bang Joy.

Posisi Outlet Black Orange ini, tempatnya sangat strategis, karena berdekatan dengan Terminal Lebak Bulus dan Sekretariat The Jakmania Pusat menjadi daya tarik sendiri bagi Outlet Balck Orange. “Biasanya kalau selesai Brifing Mingguan di Sekretariat The Jakmania, seluruh anggota The Jakmania Pondok Cabe atau dari wilayah lainnya, semuanya pada berkumpul disini”. ujarnya.(dj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters