Jumat, 11 Maret 2011

Persija dan Pengprov DKI Masih Dukung Nurdin Halid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, bersama ribuan masyarakat pecinta sepakbola Jakarta mengultimatum Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI DKI Jakarta dan klub Persija Jakarta yang hingga saat ini masih mendukung Nurdin Halid dan jajarannya memegang kepemimpinan di PSSI.
Hal itu disampaikan Sekjen The Jakmania, Richard Achmad, menyusul belum bergabungnya Pengprov DKI dan Persija Jakarta ke dalam gerbong revolusi PSSI yang diusung 84 pemilik suara sah PSSI lainnya. Richard menegaskan, jika sikap Pengprov DKI dan Persija tetap mengacuhkan keinginan warga Jakarta, itu berarti mereka hanya menunggu kemarahan warga Jakarta.
“Kami mengultimatum Pengprov DKI dan klub, yaitu Persija Jakarta agar segera bergabung ke dalam gerbong perubahan revolusi PSSI. Mereka harus dengar ini baik-baik. Sebab jika tidak, masyarakat Jakarta yang turun ke jalan,” ujar Richard, Kamis (3/3/2011).
Setelah mengaku telah dibohongi Pengprov DKI dan Persija Jakarta yang berjanji akan segera mencabut mandat untuk Nurdin Halid dan bergabung ke dalam gerbong perubahan, kini Jakmania mengancam akan menduduki kantor Pengprov DKI dan Persija Jakarta guna mendesak dua wadah aspirasi sepakbola warga Jakarta tersebut.
“Jumat kami akan melakukan aksi ke kantor Pengprov PSSI DKI dan klub. Kalau sudah masyarakat yang berbicara, mereka akan ngomong apa. Gubernur saja sudah mendukung adanya revolusi PSSI kenapa mereka tidak,” ujar Richard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters