Jumat, 11 Maret 2011

Sabtu, Persija Uji Coba Lawan Pra PON DKI

Level persiapan Persija Jakarta jelang putaran kedua kompetisi Indonesian Super League (ISL) terus meningkat. Setelah beberapa hari menjalani latihan bersama, hari Sabtu (5/3), Macan Kemayoran berencana kembali menggelar uji coba.

Menurut Pelatih Kepala Persija, Rahmad Darmawan, uji coba ini akan digelar di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, 5 Maret 2011. Yang menjadi lawan Macan Kemayoran adalah tim Pra PON DKI.

Persija hanya akan mengagendakan satu kali uji coba lagi menjelang kompetisi Indonesian Super League (ISL) putaran ke dua. Uji coba akan diagendakan seminggu sebelum partai kandang perdana Persija menghadapi Persiba Balikpapan diputaran ke dua, 13 Maret mendatang.

Dikatakan pelatih Persija, Rahmad Darmawan, alasan hanya akan mengagendakan satu kali uji tanding karena tim pelatih akan fokus dalam pembenahan fisik dan kerja sama tim. Uji coba nanti hanya untuk mematangkan latihan yang telah dilakukan.

“Jadi kita hanya akan sekali saja uji coba, itupun dilakukan seminggu sebelum lawan Persiba. Uji coba sekali kami nilai sudah cukup untuk mengukur program latihan yang telah dilaksanakan,” kata Coach RD, di Stadion Ciracas, Selasa (1/3) sore.(trq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters