Minggu, 05 Desember 2010

Kongres The Jakmania - Coming soon !

Kongres The Jakmania : “Satu Misi, Satu Hati, Satu Pemuda, Satu Jakarta”

sobat-sobat ORANGE d seluruh Tanah Air.
Bulan Desember ini The Jakmania supporter sepak bola Persija Jakarta mengadakan Kongres Pertamananya yang bertujuan untuk meregenerasi serta penataan organisasi The Jakmania. Dengan Tema “Satu Misi, Satu Hati, Satu Pemuda, Satu Jakarta”.

Visi dan Misi dari kegiatan ini adalah sebagai pengawal pembawa perubahan Pembangunan masyarakat sepak bola yang sejuk, modern, berbudaya dalam bingkai NKRI. Dan juga menciptakan pemimpin muda yang sehat, mumpuni, cerdas, amanah dan taqwa.

Kongres The Jakmania ini akan dilaksanakan tanggal 10 – 12 Desember 2010 yang bertempat di Sekolah Polisi Wanita (SEPOLWAN). Yang akan diikuti oleh 300 Peserta dari 48 Korwil The Jakmania. Dan juga akan dihadiri oleh Kemenpora, Staf ahli Menpora, Medco Foundation, Gubernur DKI Jakarta, Ketua Umum PSSI, Manager Persija, Kapolda Metro Jaya dan Bpk H.Sutiyoso selaku Pembina The Jakmania.

Semoga dengan terselenggaranya Kongres The Jakmania ini dapat terwujutnya sebuah rumusan program kerja dan rekomendasi organisasi The Jakmania yang bersentuhan/sinergi dengan Pembangunan perkelanjutan pemerintah dibidang olahraga, maupun dibidang lainnya sebagai konstribusi nyata baik dalam sector pembangunan sumber daya manusia ditingkat wilayah, bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters