Minggu, 05 Desember 2010

Turnamen Piala Walikota Jakpus, Penting Buat Persija

JAKARTA (Pos Kota) – Turnamen Piala Walikota Jakarta Pusat yang digelar di Lapangan Banteng,Jakarta Pusat, pada 4-12 Desembember 2010, merupakan peringatan dini bagi tim-tim anggota Persija Jakarta untuk menyiapkan diri menghadapi kompetisi internal Persija, Januari mendatang.

“Tim-tim anggota kompetisi internal Persija harus menyiapkan diri karena tidak lama lagi kompetisi Persija digelar,” kata Ketua Umum Persija Pusat, Toni Tobias di sela-sela pembukaan turnamen Piala Walikota Jakarta Pusat 2010 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurut Tobias, turnamen Piala Walikota yang digelar sejak tahun silam sebagai bagian penting dari kompetisi pra-musim. Kompetisi ini merupakan ajang bagi tim-tim peserta kompetisi internal Persija untuk berbenah sehingga mereka bisa melihat kelebihan dan kekurangan tim menjelang kompetisi resmi yang dicanangkan digelar Januari mendatang.

Ketua Pengcab PSSI Jakarta Pusat, Muhayat yang membuka resmi Turnamen Piala Walikota Jakarta Pusat itu, mengatakan, turnamen tersebut merupakan bukti bahwa pembinaan usia muda masih terjaga baik hingga saat ini. “Turnamen ini merupakan bukti pembinaan internal Persija masih berjalan. Diharapkan dari turnamen ini bisa menyumbangkan pemain untuk tim Persija Jakarta di masa datang,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Muhayat juga memberikan sejumlah uang pembinaan kepada setiap klub-klub peserta turnamen. Muhayat berharap dana tersebut bisa membantu tim dalam menata manajemen sehingga kualitas tim bisa meningkat.

SEMOGA SUKSES SELALU PERSIJA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters