Kamis, 11 November 2010

Hape Esia Edisi The Jakmania Sudah Dapat dibeli!

The Jakmania punya kiat khusus untuk lebih mendekatkan anggotanya. Juga dengan tim kesayangannya, Persija Jakarta.

The Jakmania dan Bakrie Telecom menjalin kerja sama dengan meluncurkan produk terbaru Esia. Telepon genggam ini khusus diperuntukan buat pendukung fanatik Persija.

Selain dengan penampilan back cover yang Jakmania banget, telepon ini dilengkapi dengan isi menarik seperti wallpaper dan ringtone ala Persija.

Selain itu, Jakmania dapat melalukan telepon dan sms gratis ke sesama “hape Jakmania.” Syaratnya, setelah melakukan pengisian ulang sebesar Rp25 ribu.

Kerjasama ini tentu disambut antusias anggota The Jakmania. Selain dapat memantau aktivitas Persija, kehadiran “hape Jakmania” ini mendekatkan hubungan antar pendukung Persija.

“Kerja sama ini tentu saling menguntungkan. Selain komunikasi antar anggota akan lebih terjalin, produk ini juga terkenal murah,” ujar ketua The Jakmania, Danang Ismartani usai peluncuran “Hape Jakmania” di Jakarta, Selasa 26 Oktober 2010.

Para pendukung Persija dapat memiliki hape ini hanya dengan harga Rp250 ribuan. Padahal, untuk varian sejenis biasanya dijual Rp350 ribu.

“Target terdekat kami terjual 5 ribu unit. Namun, kami juga ingin menjangkau seluruh Jakmania,” ujar Head of Direct Sales & Alternatif Channel Bakrie telecom, Ahmad Bachrudin.

Sebagai gambaran, saat ini anggota aktif The Jakmania mencapai 50 ribu. Sebuah pasar yang menggiurkan tentunya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad juga membenarkan jika kerjasama dengan The Jakmania ini juga akan diterapkan pada komunitas-komunitas lokal lainnya.


sumber : www.thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters