Selasa, 16 November 2010

INNALILLAHI WA INALILLAHI ROJIUN…..

Kami mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Sahabat kami, Saudara Nurdin Hidayah atau yang biasa kita kenal dengan panggilan ‘EMPE” (KORLAP JAKMANIA) dari Korlap pasar rebo yang telah dipanggil ke pangkuan-Nya oleh Tuhan Yang Maha Esa ALLAH SWT, pada hari minggu 14 November 2010. Beliau mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di wilayah Cipayung pada sekitar jam 17.20 wib.

Jenazah beliau kemudian langsung dibawa ke RS. POLRI KRAMAT JATI Jakarta Timur, Sekitar pukul 00.30 jenazah almarhum dipulangkan ke kediamannya di daerah Pasar Rebo, Jalan Lapan gang sawi Rt oo3/oo1, Kelurahan Pekayon kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur dengan didampingi oleh kawan – kawan anggota dan pengurus Jakmania.


Di rumah duka pemain Persija yang kenal dekat dengan almarhum juga ikut melayat, diantaranya Ismed Sofyan dan Leo Saputra. Almarhum Nurdin Hidayah (empe) di makamkan pada pagi harinya sekitar pukul 08.00 wib di Pemakaman sekitar rumah Almarhum.


Semoga Amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT di hapuskan segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keiklhlasan serta dilapangkan dadanya.AMIN

1 komentar:

free counters