Kamis, 04 November 2010

UNDANG-UNDANG DASAR REPUBLIK JAKMANIA TAHUN 1928

UNDANG-UNDANG DASAR REPUBLIK JAKMANIA TAHUN 1928

” Pembukaan”

Bahwa kami adalah “JAKMANIA” berjanji anak selalu mndukung PERSIJA JAKARTA,dan karna sebab itu VIKING,BONEK maupun NJ harus di musnahkan karna tidak sesuai tingkah laku mereka di Indonesia.

Dan pengorbanan “THE JAK MANIA” telah sampailah kepada saat yg berbahagia dengan terdegradasinya PERSEBAYA ke DIVISI UTAMA dan tewasnya para BONEK MANIA,dengan itu membuat persepak bolaan negeri ini menjadi anti ANARKI.

Berkat para sekutu kita dengan di motivasi oleh AREMANIA,PASOEPATI,LA MANIA, maupun SLEMANIA,supaya persaudaraan kita makin kuat maka kita harus memusnahkan para VIKING di Indonesia.

Kemudian dari pada ini untuk membentuk suatu pertandingan yang FAIR PLAY yang saling damai dan tidak rusuh,dan untuk memajukan persepak bolaan Indonesia di mata Internasional maka disusunlah Kemerdekaan Anti Para Bonek Maupun Viking yang di susun dalam Pertandingan Yang Fair Play Tanpa Viking Dan Sekutunya berdasarkan Kedamaian Yang Abadi, Keseporteran Yang Tidak Rasis dan Anarkis, Persahabtan Tanpa Provokator, . Maka dengan ini kami “JAKMANIA” menyatakan kemerdekaan tanpa BONEK alias BODOH NEKAD.

1 komentar:

free counters