Rabu, 02 Februari 2011

BEPE : LPI Masih Prematur

Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas menegaskan, dirinya belum memikirkan Liga Primer Indonesia [LPI] yang digagas pengusaha nasional Arifin Panigoro. Dalam keterangannya kepada wartawan usai pertandingan Persija melawan Persijap Jepara, Bepe, sapaan Bambang, menyampaikan pendapatnya mengenai kompetisi tersebut.

Bepe mengakui bila pelaksanaan Superliga Indonesia hingga saat ini masih buruk. Namun ia menegaskan hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk menggelar kompetisi di luar naungan federasi.

“Saya akui Liga Indonesia masih belum bagus. Tapi jika diibaratkan pigura, maka itu [kesemrawutan] harus diselesaikan di dalam pigura itu juga. Kalau diselesaikan di luar pigura yang ada, maka akan semakin semrawut. LPI itu masih prematur,” ujar Bepe.

Mengenai rumor yang menyebutkan PSM Makassar sempat mengincar dirinya untuk bergabung ke LPI, Bepe menegaskan hingga saat ini ia belum pernah mendapat tawaran dari klub-klub LPI.

“Sampai sekarang belum ada satu pun klub di LPI yang menghubungi saya. Jadi berita itu tidak benar. Saya akan menyelesaikan kontrak saya bersama Persija yang habis pada akhir musim ini,” tegas Bepe.

“Setelah itu [kontraknya berakhir], saya belum memutuskan apapun juga. Saya juga tidak mempertimbangkan LPI. Saya tetap akan setia bersama Persija.”

*PERSIJA AMPE MATI*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters