Sabtu, 12 Februari 2011

“Ketua Umum The Jakmania Yang Baru Harus Bisa Jadi Teladan Buat Anggota.”

TheJakmania.net – Persija Jakarta dan Suporter besar The Jakmania mempunyai makna tersendiri bagi Gadis kelahiran Kemayoran dan bertempat tinggal di bogor ini “Menurut Gw Persija Adalah Kebanggaan yang perlu diperjuangkan, sedangkan The Jakmania adalah saudara seperjuangan. Persija dan The Jakmania itu sederhana namun penuh makna.” Ungkapnya Kepada kami.

Neng Echa juga mempunyai harapan untuk The Jakmania kedepannya, terlebih dengan terpilihnya Ketua Umum The Jakmania yang baru, “Harapan gw untuk Ketua Umum The Jakmania yang baru adalah semoga The Jakmania dapat lebih terkoordinir lagi. Dan semoga pergerakan Bung Rico (Ketua Umum) dapat lebih menyentuh The Jakmania hingga kepelosok-pelosok daerah, karena sekarang The Jak bukan hanya milik warga Jakarta, tapi milik bangsa Indonesia. Ketentuan-ketentuan yang telah dispakati dalam Kongres Pertama The Jakmania pun harus dijalankan dengan baik, baik itu yang menyangkut untuk Pengurus The Jakmania itu sendiri maupun anggota The Jakmania. Semoga Bung Rico sukses dalam menjalankan tugas menjadi Pemimpin yang baik untuk Seluruh The Jakmania.” Ujar gadis cantik ini.

Harapan untuk kawan-kawan The Jak Mania seluruhnya, Neng Echa mengungkapkan, “Kita sama-sama cinta Persija, datang dari jauh untuk dukung Persija, jadi gw berharap kepada seluruh The Jakmania agar dapat memelihara nama besar The Jakmania, jangan malah mempermalukan nama baik The Jakmania dengan tindakan kekerasan, itu adalah suatu pembodohan!” Ujar gadis 21 Tahun ini.

Neng Echa menambahkan “Untuk Persija, kalah menang kami akan tetap cinta, tetapi teruslah berusaha. Jangan jadikan pengorbanan kami ini sia-sia.”

Gadis kelahiran 19 Desember yang juga menjadi hari jadi The Jakmania ini berpesan agar seluruh The Jakmania datang ke stadion untuk dukung Persija, bukan untuk perang. Untuk seluruh masyarakat jakarta wanita berdarah sunda ini juga meminta maaf kala suporter ibukota atau The Jakmani pernah mengganggu perjalanan anda. “kami suporter ibukota., yang bangga dukung persija.”ujarnya lagi (RA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters