Rabu, 02 Februari 2011

PERSIJA Siap Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Bebas Sanksi, Greg dan Syamsul Siap Tampil


Bermodal kemenangan besar usai mencukur tamunya Persijap Jepara dengan skor 3-0 pada matchday ke-11 (29/1) di lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL), Tim Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta- Senin (31/1) kemarin tiba di Balikpapan.

Bertekad melanjutkan tren positif mereka sekaligus memantapkan posisi dalam persaingan empat besar klasemen sementar, Persija yang kini bertengger di peringkat empat dengan poin 20 dari 11 laga tiba dengan kekuatan penuh.

“Alhamdulillah kami tiba di Balikpapan dengan membawa 20 pemain. Semua pemain yang kami sertakan siap dimainkan saat melawan Persiba nanti,” kata Rahmad Darmawan, arsitek tim asal Ibu Kota tersebut kepada Balikpapan Pos, kemarin.

Bahkan kedatangan tim yang dimotori beberapa penggawa Timnas Merah Putih seperti Bambang Pamungkas dan M. Nasuha tersebut tidak hanya sekedar berbekal kemenangan dari Persijap saja. Tapi kedatangan mereka pun saat menghadapi tuan rumah Persiba pada laga yang akan ditayangkan secara live oleh antv pada Rabu (2/2) pukul 16.00 Wita tersebut, kembali akan diperkuat dua pilar utama mereka yang sebelumnya sempat absen akibat aumulasi kartu kuning.

“Pada saat menang dari Persijap beberapa waktu lalu, kami (Persija) memang tidak diperkuat dua oleh Greg Nwokolo dan Syamsul Chaerudin. Tapi sekarang keduanya sudah terbebas dari sanksi tersebut dan mereka sudah siap turun menghadapi Persiba, karena itu mereka juga kami sertakan,” kata RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Keseriusan RD agar anak asuhnya bisa maraih hasil maksimal dalam lawatannya ke kandang Beruang Madu, meskipun baru tiba siang kemarin dan langsung menuju Hotel Pasific. Sore kemarin RD langsung menggenjot Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pada latihan yang berlangsung di Lapangan Sudirman.

“Hanya pemulihan kondisi saja, besok pagi (hari ini.Red) kami baru akan menggelar latihan di Stadion Persiba,” kilah RD.

Pelatih yang sukses meraih trible winner bersama Sriwjaya FC tersebut tidak mau berandai-andai saat menghadapi Persiba.Menurutnya Persiba tetaplah tim kuat, terlebih jika mereka bermain dikandangnya.

“Bagaimanapun prestasi Persiba musim ini, mereka tetap tim besar yang akan lebih solid lagi saat bermain di kandang. Kami tetap respek dengan Persiba, dan kami akan tetap bermain sebaik mungkin,” tandas RD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters