Sabtu, 12 Februari 2011

Dapat Pacar Karena PersijaDapat Pacar Karena PersijaDapat Pacar Karena Persija

TheJakmania.net – Jak Angel yang satu ini sangat mengidolakan Ismed Sofiyan Pemain Persija Jakarta, dimata wanita yang akrab dipanggil oleh teman-temannya Seri, ia mengaku sangat mengidolakan Ismed walaupun porsi tubuhnya yang mungil tetapi permainanya sangat mengagumkan dan pandai mengumpan bola.

Seri menyukai Persija dan The Jakmania dari ia duduk di kelas 1 SMK sampai sekarang ia duduk di bangku 3 SMK. Ia mengaku kalau memang sekarang ia baru membuat KTA atas korwil Pasar Minggu dan sedang dalam proses pembuatan.

Awalnya dulu saya nonton Persija ajakan dari teman, tadinya saya menolak eh tapi setelah saya pikir-pikir ulang akhinya saya memilih untuk ikut nonton Persija berlaga di Senayan. Hal yang berkesan untuk saya, saat nonton Persija saya dapet pacar loh. Kedengerannya lucu dan pasti heran, saya juga ngerasa heran kok bisa dapet pacar di Senayan, ya karena itulah kesan-kesan saya yang tidak mungkin saya lupakan”.

Kenaikan harga tiket membuat gadis kelahiran Jakarta 16 Juni 1993 ini anggat bicara “ tolonglah kalau bisa kurangi harga tiket yang menurut saya sendiri sudah cukup mahal, maklum saja saya sendiri dan mayoritas The Jak itu adalah seorang pelajar yang tidak semuanya dalam keadaan keuangan yang cukup. Banyak diantara mereka yang ingin melihat langsung tim nya berlaga, namun dengan harga tiket yang tidak mncangkup kantongnya sehingga mereka nekat datang Ke Senayan lalu memilih jalan jebolan yang akhirnya membuat rusuh. Kalau bagi saya harga normalnya 15.000 dan kalau harga tiket seudah di turunkan menjadi harga segitu tetapi masih saja banyak yang jebolan atau jail-jali mendingan suruh pulang aja secara halus tanpa memakai kekerasan”. Tutur wanita yang hobynya nonton bola

Pesan saya untuk seluruh The Jakmania supaya jangan lagi rebut sesame baju oren dan satu tujuan untuk Persija, contohnya seperti O2 ( Orang Oren ) dan Gk ( Garis Keras ) ayolah kita sama-sama saling menbangun dan jangan ada lagi keributan sesama Thejak malulah sama KTA kalian semua. Saya minta maaf kalau ada yang tersinggung tentang ucapan saya, tetapi saya inginkan yang terbaik untuk kita semua The Jakmania”. Ujar seri ( AWL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters