Sabtu, 12 Februari 2011

Wong Lanang Tegal Dukung Persija

Nama besar Persija Jakarta memang menjadi magnet tersendiri bagi para pendukung Macan Kemayoran. The Jakmania bukan hanya milik orang dewasa atau orang asli Jakarta, melainkan milik bersama bagi pecinta sepak bola Persija diseluruh Nusantara.

Adi atau biasa dipanggil Kiwil oleh teman-temannya adalah anak The Jakmania yang berasal dari daerah Tegal. Usia Kiwil yang baru beranjak 15 tahun ini, sudah sangat fanatik dengan tim Persija sejak kelas 5 SD.

Pemuda yang lahir pada 31 Desember ini, tidak bisa lagi melanjutkan Sekolahnya setelah lulus SD, karena terbentur dengan ekonomi. Kiwil yang saat ini, tinggal di Jalan Buncit 5, Meskipun tidak bisa melanjutkan sekolahnya, Kiwil sudah bisa mencari uang dan bekerja sebagai Kondektur Metromini.

Saat ditanyai crew JakNet, mengenai izin orang tua untuk mendukung Persija, Kiwil hanya menjawab “Kagak pernah diomelin orangtua. kan kalo nonton, pakai duit sendiri” Ujar Kiwil dengan suara sedikit Cadel.

Saat ini Kiwil baru mendaftarkan diri menjadi anggota resmi The Jakmania, Kiwil berharap, “Gue cuma pengen The Jak kagak berantem terus sesame orens, malu”. Ujar Kiwil yang sangat mengidolakan Ismed Sofyan ini. (DJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters