Sabtu, 12 Februari 2011

Puput Jak Angel : “Demi Persija Apapun Ku Lakukan !”

Thejakmania.net - Salah satu Jak Angel di daerah korwil Pasar Minggu yang sempat kami wawancarai adalah bernama “ Puput “, dia merupakan salah satu Jak Angel dari korwil Warung Buncit namun ia menuturkan kepada kami untuk perpanjang KTAnya yang ke 2 ia ingin pindah ke korwil Pasar Minggu.

Karena dia pun sudah terlalu dekat dan sering pula bekumpul di outlet Pasar Minggu dan kalau jalan saat ingin menonton pertandingan sering gabung dengan anak-anak Pasar Minggu. Jadi untuk KTA nya yang ke 2 ia memutuskan untuk menjadi anggota korwil Pasar Minggu.

Gadis cantik ini sejak usia dini sudah mencintai olahraga, tak heran jika ia sekarang mendukung Persija yang merupakan Tim sepakbola kesayangannya. Beliau baru menjadi anggota resmi dan mempunyai Kartu Tanda Anggota pada saat ia duduk di bangku 1 SMP, berate ia baru menjadi anggota resmi baru salama 1 tahun.

Menjadi Jak Angel ternyata tidak semudah yang ia pikirkan, gadis ini menuturkan kepada kami tentang halangan yang ia alami khususnya dari pihak keluarga. “ sebenarnya dari keluarga saya sangat tidak setuju saya menjadi Jak Angel, apalagi dari pihak ibu saya. Saya dilarang keras untuk ikut-ikutan seperti ini. Mungkin rasa ketakutan ibu saya terlalu tinggi, maklum saja saya ini masih kecil. Ibu saya takut saya ikut-ikutan pergaulan yang tidak baik”. Tutur puput

“Tetapi bagi saya itu bukan halangan menjadi Jak Angel dan pokoknya apapun akan saya lakukan demi Persija dan The Jakmania, saya akan berusaha menunjukan hal-hal yang baik ke ibu dan keluarga saya tentang The Jakmania. Misalnya seperti seringnya saya berkumpul dengan kawan-kawan The Jakmania maupun Jak Angel di rumah saya, sehingga Ibu saya bisa melihat dan menilai tentang teman-teman saya ”. Ujar gadis kelahiran Jakarta, 17 Februari 1996

Beberapa nama pemain Persija yang menjadi idolanya diantara lain Bambang Pamungkas atau yang biasa dipanggil dengan nama “BP” dan M.Nasuha, baginya semua pemain Persija hebat dan bagus tapi dimatanya mereka berdualah yang paling baik dan memiliki nilai tambah tersendiri di matanya. ( AWL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters