Rabu, 02 Februari 2011

Persiba Siap Melawan Persija

Kabar baik menghampiri skuad Persiba Balikpapan menjelang laga bigmatch menghadapi klub ibukota Persija jakarta pada hari Rabu (02/02) nanti. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen karena cedera, diperkirakan dapat turun saat Macan kemayoran datang ke Balikpapan.

Robertino Pugliara dan khairul Amri adalah pemain yang diperkirakan sudah dapat dimainkan. Pugliara yang sebelumnya absen latihan karena menderita demam dan flu, mempunyai peluang kuat untuk tampil menghadapi Persija. Junaedi, pelatih Balikpapan, mengaku membutuhkan peran sentral Pugliara di lini tengah Persiba dan berharap kondisi pemainnya tersebut sudah mencapai 100 persen di hari pertandingan.

Sementara Amri diperkirakan akan melakukan debutnya setelah mengalami cedera lumayan parah sepulang dari membela timnas Singapura di Piala AFF 2010. Namun tampaknya Junaedi belum berani memasang striker mungil tersebut dari menit pertama, sehingga kemungkinan duet Aldo Barreto dengan Amri dapat disaksikan pada babak kedua.

Meskipun skuad sudah mulai komplit, Junaedi tetap tidak memandang sebelah mata lawan mereka. Junaedi menilai striker-striker Persija memiliki naluri mencetak gol yang sangat tinggi. Greg Nwokolo, Agu Casmir dan Bambang Pamungkas menjadi kekhawatiran utama pelatih Persiba dalam mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters