Kamis, 17 Maret 2011

Jendry Pitoy, Segera Bergabung ke PERSIJA JAKARTA

Kiper senior mantan pemain Persipura, Jendry Pitoy selangkah lagi akan bergabung dengan Persija Jakarta. Jendry Pitoy terlihat berada dibangku penonton saat latihan Persija kemarin di GOR Ciracas, Jakarta Timur (15/3/11).

Kehadiran mantan pemain Timnas tersebut untuk bertemu manajemen Persija mengenai kepastiannya untuk bergabung dengan klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut. “ Saya akan menunggu keputusan manajemen Persija hari ini, seharusnya saya disuruh ikut latihan bersama oleh Coach, tapi karena perlengkapan saya tidak dibawa jadi saya menuggu disini saja,” ujar Jendry kepada Jaknet yang sedang menyaksikan latihan Persija dari bangku penonton.

Dia sedikit menceritkan keinginanya untuk bergabung dengan Persija yang sejak lama. Jendry sangat berharap bisa diterima diskuad Macan Kemayoran. Kendala teknis mengenai transfer ke Persija dengan klub lamanya bermain, Perseman Manado sedikit mendapatkan titik terang. Jendry saat ini sudah tidak bermain lagi dengan Perseman, “ waktu itu kontrak perjanjian saya sedikit berbau politik. Saya hanya ingin membantu salah satu petinggi Perseman menjadi wakil Bupati dengan perjanjian kalo dia gagal naik saya keluar dari Perseman,” ujar pemain yang pernah membawa Persipura juara ISL.

Menurutnya saat ini hanya Persija yang dituju, dia tidak melirik ataupun melamar ke tim lain. “ Saya hanya ingin bermain di Persija, kalo saya tidak diterima yaah saya tidak main bola selama beberapa bulan kedepan menunggu kompetisi selanjutnya,” ucapnya. Dia juga menambahkan, sempat pesimis akan bergabung dengan Persija ia sebenarnya berencana akan pulang ke Manado hari Kamis kalau tidak diterima diskuad Macan Kemayoran.

Namun kegelisahan Jendry tentang kepastiaannya akan bergabung atau tidak, saat disela-sela perayaan ultah cucu Harianto Badjuri, ia mendapatkan titik terang dari manajemen Persija. “ Pak HB sudah setuju tinggal kelanjutkan kontrak aja nanti,” jelas Ferry Indrasyarif Sekretaris Persija. Coach Rahmad Darmawan juga menanggapi Jendry yang baru saja direstui manajemen. “ Kita memang membutuhkan kiper satu lagi, melihat Andrytani yang akan kembali bergabung ke Timnas U-23,” tutur Coach RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Wajah Jendry terlihat ceria dan senang mendapatkan kepastian dari pihak manajemen, meskipun belum resmi bergabung sebelum tanda tangan kontrak. Banyak pemain Persija seperti Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, M.Ilham menyambut kehadiran Jendry dan berharap Jendry bisa bergabung bersama Macan Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters